RSS

CIRI-CIRI COWOK TIDAK SETIA


Hahahaha. Pembahasan saya yang kemarin adalah ciri-ciri cewek matre. nah kali ini saya akan membahas Ciri-ciri Cowok tidak setia. Dan para cewek-cewek. pahamilah ini.
1. Cowok kamu sering ada alasan untuk menolak acara berdua

Selalu ada aja alasan kalo kamu bilang, “Eh, ntar kita makan malem yuk berdua aja, kan udah lama ga pernah pergi berdua lagi nih. Kita pacaran udah lama gini malah jadi jarang berdua2an.” Cowok kamu malah bilang “Wah, ga bisa say, aku lagi rada males pergi malem ini, laen kali aja ya.” Nah, selalu ada aja alasan untuk tidak pergi berdua dengan kamu.

 2. Cowok kamu sering mendapat telpon-telpon dari orang2 “asing”
Kadang ada Cowok yang pinter bisa mematikan/menaro telponnya dalam keadaan “silent”, jadi jikalau yang si Cewek selingkuhannya menelpon, pasti tidak akan ketauan sama kamu. Kadang juga mungkin dia tidak mematikan telponnya, tapi kebetulan ada yg telpon terus2an tapi selalu memberikan alasan ke kamu kalo itu salah sambung ato orang laen yang dia cepet buat cerita bohong untuk menutupinya.
3. Cowok kamu jadi lebih cemburu
Lho kok aneh malah lebih cemburu? Yah karna dia tau dia lagi ngelakuin hal yang salah dan dia juga pasti takut kalo kamupun bisa begitu terhadap dia. Nah, tapi ada sisi pinternya juga dengan si Cowok berlaku cemburu terhadap kamu. Kadang dia berlaku cemburu sebenernya tidak cemburu. Dia pura-pura saja untuk membuat kita mikir kalo dia sebenernya sayang dan cemburu sama kita. Padahal, yang sebenernya dia mau tau itu adalah, kita lagi kemana sih dan sama siapa karna dia sebenernya mau merencanakan untuk menemui si Cewek selingkuhannya.
4.Sok baek
Ini adalah satu ciri-ciri yang mungkin dilakuin oleh Cowok selingkuh. Saking dia ga mau ketauan, dia malah berbuat sebaliknya. Dia malah tiba-tiba jadi romantis segala sampe ngasih bunga, ngasih kado yang ga ada alasannya supaya kamu ga mungkin mikir dia bisa selingkuh. Berhati-hatilah sama Cowok yang kaya begini.
 5. Sering brantem dan marah-marah
Nah, kadang juga karna emang udah ga hepi sama hubungan kalian sekarang, makanya dia itu bisa jadi selingkuh. Biasanya kalo Cowoknya udah ga hepi, ya pasti lah cari perkara sini sono, maupun kecil tapi pasti dijadiin gede deh ama dia. Apalagi kalo kamu mulai melihat dia mulai marah-marah lebih sering, lebih baek diomongin dan dicari jalan keluarnya daripada dibiarkan jadi lebih parah.
6. Lebih dandan dan metroseksual
Yahhhh ga musti sampe metroseksual sih, tapi pokoknya Cowok kamu jadi lebih dandan deh. Keluar kemana aja, meskipun cuman ke pasar atopun ke mall tapi bukan acara penting, dia bisa2nya dandan make gel sama parfum yang biasanya ga pernah make. Ya kalo tiba2 berubah ya perlu dicurigakan.
7. Sering ga konsen
Kamu padahal lagi cerita soal kejadian di kantor kamu soal kamu brantem sama atasan kamu. Eh, dia malah asik ngelamun sambil maenin sedotan minumannya dan senyum2 sendiri. “Senyumin apa sih kamu?” kamu tanya tapi dia malah menjawab “Ga ada apa2 kok, sorry .. kamu lagi cerita apa ya tadi?”
8. Cowok kamu pasti ga bolehin kamu sentuh barang-barang pribadi dia
Wah, biasanya cowok yang tidak setia itu melarang ceweknya untuk memegang hapenya. Cewek-cewek, hal ini patut anda curigai.. :)
Benar nggak???
 
 CIRI-CIRI COWOK SETIA
Mengetahui apa ciri ciri cowok setia sepertinya sangat perlu untuk kalian para cewek agar menemukan ciri ciri cowok romantis sesuai yang diharapkan. Pasti tidak mau kan, mempunyai pasangan yang playboy dan suka menyakiti hati wanita, nah berikut ini beberapa point yang patut kamu perhatikan sebagai tanda tanda pria setia dan ingin mencintaimu dengan tulus.

Sebagian orang kadang tidak memperhitungkan tentang pacarnya yang setia dilihat dari sifat cowok dan kebiasaan mereka, padahal sangat penting untuk mengetahui seberapa jauh kesetiaan cowok terhadap ceweknya. Kalau memliki cowok perhatian tentu tidak akan khawatir sampai terbayang akan cowok yang selingkuh, bahkan pernah ada cewek yang mimpi pacar selingkuh karena dia terlalu memikirkan pacarnya yang tidak setia.

Ciri Ciri Cowok Setia

Nah, berikut ini beberapa ciri-ciri cowok perhatian dan setia terhadap pasangannya, silahkan disimak:

Cowok yang selalu jujur terhadap pasangannya adalah kriteria cowok setia. Ya, kejujuran adalah suatu modal yang harus dimiliki jika ingin membangun sebuah hubungan cinta, bahkan ketika kita sudah berumah tangga kejujuran dan saling percaya terhadap pasangan adalah modal penting. Jika cowok kamu selalu menempatkan kejujuran sebagai hal pertama untukmu, maka selamat, dia adalah tipe cowok yang patut kamu pertahankan.

Dia selalu menjadi orang pertama yang peduli saat kamu sedang dalam masalah. Di saat-saat kamu sedih, maka dialah yang selalu ada untukmu, bukan harus terus bersama setiap waktu, namun setidaknya dia akan memberikan perhatian lebih untukmu.

Bicara dari hati kehati, nah inilah ciri ciri cowok setia yang patut kamu ketahui. Seringkali cowok hanya menggunakan amarah dan emosinya ketika punya masalah dengan pacarnya. Namun cowok yang romantis akan menyelesaikan masalah dengan halus dan bicara baik-baik.

Jika berjanji, maka akan selalu ditepati. Jika dia memiliki janji untukmu maka dia akan berusaha menepati janjinya, kalaupun ada halangan maka dia akan meminta maaf dan jujur padamu tentang alasan yang tepat atas janjinya yang tidak dilaksanakan tersebut.

Tepat waktu, cowok yang dapat dipercaya akan selalu datang tepat waktu dan berusaha menjadikanmu yang pertama dari orang lain. Jika kamu memiliki pria yang demikian maka sudah pasti dia adalah orang yang bersungguh-sungguh terhadapmu.
 
 
CIRI-CIRI CEWEK SETIA


Kesetiaan merupakan suatu kunci kesuksesan dalam menjalani hubungan asmara. Suatu hubungan butuh adanya komitmen yang kuat di antara dua orang yang sedang menjalin kisah cinta. Jika keduanya saling menjaga kesetiaannya, maka hubungan yang dijalani akan berjalan harmonis dan menyenangkan. Meskipun kesetiaan sangat penting diterapkan saat menjalin kisah cinta, namun tetap saja masih ada cewek yang menyelingkuhi pasangannya atau tak setia pada pasangannya. Ciri cewek yang setia memang tidak mudah diketahui, namun kamu bisa melihat dan memahami sikap cewek tersebut. Agar tidak tertipu dengan cewek yang saat ini sedang menjalin kisah cinta denganmu, untuk itu simak ciri-ciri cewek setia berikut ini:


1. Menerima kamu apa adanya   
Cewek setia itu adalah dia mau menerima kamu apa adanya. Dia tak mempedulikan dari keluarga mana kamu berasal. Selain itu, dia juga akan selalu bisa menerima segala kekurangan yang ada pada dirimu. Terkadang, dia juga akan memotivasi kamu untuk menjadi seseorang yang lebih baik.


2. Tak banyak menuntut dan mengeluh   
Si dia tidak akan meminta yang macam-macam dengan kamu. Terkadang, ada seorang cewek yang menuntut cowoknya untuk dibelikan barang yang bagus, selalu minta diajak ke tempat yang menyenangkan, dan menuntut kamu ini itu. Kamu patut berhati-hati bila sikap ini ada dalam diri cewek kamu, karena bisa saja dia tak setia.


3. Selalu mendukung   
Tipe cewek yang setia adalah selalu mendukung kamu. Di saat kamu sedang kelelahan atau merasa kesulitan, dia selalu ada di samping dan menyemangati kamu. Saat kamu sedang kelelahan, dia akan berkata, “Jaga kesehatan kamu biar kerja atau kuliahnya semangat” atau dia juga bisa memberikan kamu solusi di saat kamu sedang menghadapi suatu permasalahan.


4. Selalu membuatmu bahagia   
Ketika kamu sedang menghadapi permasalahan, entah itu masalah keluarga, pekerjaan, dan lain sebagainya, cewek setia ini akan selalu berada di samping kamu dan membuatmu bahagia. Misalnya, dia akan mengajak pergi makan atau mendengarkan permasalahan yang terjadi untuk membuatmu tenang. Apapun yang terjadi pada dirimu, dia akan selalu membuatmu tersenyum.


5. Memperlihatkan rasa perhatiannya

Cewek yang setia juga akan memperlihatkan rasa perhatiannya kepada kamu. Dia akan lebih sering SMS, BBM, atau menelepon kamu untuk mengetahui keberadaan kamu. Selain itu, perhatian yang ditunjukkan juga dengan cara memberikan sedikit kejutan di hari ulang tahun kamu yang tentunya akan membuatmu merasa senang.


6. Menolak dan menjauh ajakan teman yang tak kamu sukai

Di dalam suatu hubungan, terkadang ada peraturan-peraturan yang dibuat oleh pasangan itu sendiri. Misalnya, tidak boleh berhubungan lagi dengan mantan atau tak boleh menemui orang yang tidak kamu sukai. Bila cewek itu setia, maka dia akan mematuhi peraturan tersebut. Alasannya adalah dia tak ingin membuat perasaanmu kecewa.


7. Tak menganggapmu hanya sebagai pacar   
Suatu hubungan akan terasa menyenangkan bila saling mengisi satu sama lain. Hubungan menyenangkan juga akan terwujud bila si cewek tak menganggapmu hanya sebagai pacar saja, melainkan bisa menganggapmu sebagai kakak, teman, atau sahabat. Bila menganggap hanya sebagai pacar, maka hubungan akan terasa membosankan. Sedangkan, bila si cewek menganggapnya lebih dari itu, maka ia akan bisa membuatmu bahagia.


8. Tak membuatmu cemburu dan sakit hati   
Pada saat kamu bilang, “Jangan berhubungan lagi sama mantan” atau “Jangan terlalu dekat dengan teman laki-laki kamu.” Menanggapi hal ini, cewek setia akan mematuhi apa yang kamu katakan. Dia tidak akan membuatmu cemburu dan sakit hati. Namun, bila si cewek masih saja tidak menuruti perkataanmu, maka waspadalah.


9. Pemaaf dan rendah hati   
Ketika kalian sedang bertengkar, cewek setia ini akan bersikap rendah hati. Jika kamu sudah emosi, maka dia tidak akan menimpali perkataanmu. Cewek setia ini akan berpikir bahwa suatu pertengkaran tidak akan terselesaikan bila sama-sama emosi. Untuk itu, dia akan lebih memilih untuk diam. Setelah kamu menyadari bahwa perbuatan yang dilakukan cukup membuat hatinya sakit, kamu akan meminta maaf padanya. Permintaan maaf tersebut tentunya akan dikabulkan si cewek setia ini.


10. Selalu berkata jujur dan terbuka   
Kejujuran sangat diperlukan saat sedang menjalani suatu hubungan. Cewek setia ini juga selalu berkata jujur dan terbuka kepadamu. Dia akan selalu menceritakan hari-harinya kepadamu. Saat dia sedang mengalami suatu masalah, dia juga akan memintamu untuk dicarikan solusinya.

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR :)